+62-81212773877 mengatasirambutrontok@gmail.com

Rambut Rontok – Bagaimana Menghindarinya Secara Natural

Rambut Rontok karena DHT

Kerontokan Rambut Karena Pembentukan DHT

DHT (dihydrotestosterone) dipercaya yang mengakibatkan rambut rontok. Statistik menunjukkan, lebih dari 90% kasus kebotakan dan rambut rontok disebabkan oleh DHT. Maka itu, cara untuk menghindarinya dengan menggunakan atau me-konsumsi DHT Blocker.

Ada beberapa cara untuk me-block DHT, yaitu dengan mengusahakan supaya enzyme 5 Alpha Reductase yang diproduksi tubuh tidak bercampur dengan testosterone yang nantinya membentuk DHT.

 

Zat aktif pada DHT Blocker

Salah satu zat yang bekerja baik dalam tubuh untuk me-block DHT adalah zinc. Zinc mudah didapatkan dari makanan natural sehari-hari.  Zat aktif selain Zinc adalah Saw Palmetto. Pada ujian klinis yang lebih mendalam, Saw Palmetto sangat efektif sebagai natural DHT Blocker yang bekerjanya sama dengan anti DHT buatan Propecia (Merck Inc).

[pullquote align=”left”]

DHT selain menyebabkan rambut rontok juga sebagai penanggung jawab penyakit lainnya; seperti kanker prostat…

[/pullquote]Cara kerja dari natural DHT adalah me-block 5 alpha reductase dan juga me-block reseptor pada sel membrane yang biasanya menyerap DHT. DHT juga dianggap sebagai penanggung jawab dari penyakit lainya seperti kanker prostat. Jadi, rambut rontok tidak hanya masalah utama yang diakibatkan oleh DHT.

Ada penemuan studi klinis yang cukup menarik pada Saw Palmetto. Zat ini terbukti sebagai zat aktif anti-androgen atau DHT Blocker. Zat ini jugadapat secara efektif memberikan pengobatan pada kanker prostat yang parah.

Apabila anda mengalami “Rambut Rontok” dan ingin mengurangi gejalanya, coba untuk mekonsumsi PROCERIN – anti DHT Blocker.  Suplemen dibuat dari bahan natural dan sangat aman untuk dikonsumsi.  PROCERIN Blocker dapat mengurangi produksi DHT dalam tubuh, penyebab utama dari kerontokan rambut.

Makin cepat anda memberikan perawatan dari dalam tubuh, proses rambut rontok dan kebotakan dapat dicegah dengan baik.