+62-81212773877 mengatasirambutrontok@gmail.com

Penumbuh Rambut Dengan Bahan Herbal

Rambut cantik adalah salah satu aset penting yang patut dimiliki baik oleh pria maupun oleh wanita. Oleh karena itu, sudah sepatutnya yang empunya selalu menjaga keindahan dan kesehatannya agar terhindar dari kebotakan. Mereka yang sudah terlanjur mulai botak juga tidak perlu berkecil hati sebab masih terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan rambut. Walaupun ada begitu banyak produk kimia perawatan rambut yang ditawarkan di pasaran, masih saja ada orang yang berminat untuk menggunakan penumbuh rambut herbal dari tumbuh-tumbuhan. Produk alami lebih dipercaya karena lebih terbukti keampuhannya. Sekalipun terdapat efek samping setelah penggunaan, sudah dapat dipastikan tidak akan lebih parah dari yang disebabkan oleh produk kimia.

[pullquote align=”left”]Bahan Herbal biasanya hanya menyuburkan rambut, bukannya sebagai “Penumbuh Rambut”. Gunakan 5% Minoxidil apabila anda ingin menumbuhkan rambut anda…[/pullquote]Bahan herbal pertama yang dapat digunakan sebagai penumbuh rambut adalah kemiri. Kandungan minyak dalam kemiri dapat menunjang kesuburan rambut. Penggunaannya secara teratur dapat membuat rambut panjang dengan lebih cepat. Selain menyuburkan, minyak kemiri juga dapat mempertahankan warna hitam alami pada rambut. Minyak ini dapat digunakan oleh orang dalam berbagai usia. Bahan herbal lain yang dapat membatu pertumbuhan rambut adalah lidah buaya, sari kelapa, dan seledri. Fungsi dari bahan-bahan ini pada dasarnya sama seperti kemiri.

Lumatkan bahan yang disuka terlebih dahulu sebelum dilumurkan pada rambut. Setelah pelumuran, sebaiknya bahan didiamkan beberapa saat. Dalam proses ini, nutrisi yang terkandung di dalam bahan akan langsung diserap oleh rambut.

Beberapa kebiasaan sederhana juga dapat menjadi penumbuh rambut. Pertama, orang dapat melakukan pemotongan terhadap ujung rambut secara rutin. Dengan demikian, rambut dapat tumbuh lebih sehat dan kelihatan lebih tebal karena kemungkinan rambut bercabang menjadi lebih berkurang. Selanjutnya, orang dapat melakukan pemijatan terhadap kulit kepala. Pemijatan ini hanya memerlukan waktu selama 10 menit tiap harinya. Dengat pemijatan, darah di kepala dapat bersikulasi dengan lebih lancar sampai akar rambut. Agar hasil lebih optimal, pemijatan bisa dilakukan pada waktu menjelang tidur malam atau keramas.

Terakhir, orang dapat lebih mengatur asupan gizinya. Rambut dapat menjadi lebih lembab jika orang banyak mengkonsumsi air putih, buah, dan sayur. Mengurangi kebiasaan tertentu, seperti merokok dan minum alkohol, juga mampu menjaga kesehatan rambut.